Senin, 09 Mei 2016

#BahagiadiRumah


Hi.. perkenalkan Saya ibu dari dua anak, putra dan putri. Kebetulan saya seorang karyawati swasta, dimana hari libur adalah waktu yang benar-benar saya manfaatkan untuk bersama anak-anak. Quality time saya adalah disaat bersama anak-anak. Karena tak ada hal yang lebih indah bagi saya selain bersama mereka.
Kebetulan sekali di ulang tahunnya yang ke 28 (Novaversary) , Nova mengadakan kontes Blog dengan Tema #BahagiadiRumah, tentu saja saya sangat antusias sekali mengikutinya. Keterangan lebih lengkapnya, Bisa dilihat disini: http://www.tabloidnova.com

Nova adalah tabloid andalan keluarga saya. Dulu sewaktu kakak masih tugas di Bojonegoro, Jawa Timur, kami selalu berebutan membaca duluan. Maklum kakak tinggalnya disana, dan pulang setiap Jum'at sore. Bahkan sampai saya rela membeli ecer kalau Nova kebawa kakak kesana :D

Bagi saya bahagia adalah ungkapan dari hati yang tidak bisa dijabarkan oleh kata-kata. Bahagia adalah bila saya berada dirumah bisa menemani anak-anak, dari pagi, siang, sampai malam. Saya bisa memasak makanan kesukaan mereka, dan menyajikannya sambil mendengarkan celoteh-celoteh kecil mereka.
Paras bahagia sangat jelas tergambar di wajah mereka, karena dirumah sangat hampa jika tak ada saya :D ..itu kata mereka sih ...hehehe

Bulan kemaren, anak terkecil berulang tahun yang ke 5. Sengaja saya ambil cuti untuk supaya bisa fokus merayakan ultahnya. Meski sederhana tanpa perayaan besar-besaran, dan hanya cukup dengan masakan rumahan, saya sudah mengambil keputusan yang tepat. Memberinya kebahagiaan yang mungkin bisa dikenang seumur hidupnya.

#BahagiadiRumah menurut saya adalah bisa berkumpul lengkap bersama anak-anak dan suami. Bisa menjenguk orang tua kami (kakek nenek mereka), dan silaturahmi dengan para saudara. Mungkin yang lebih utama adalah Bisa memberikan senyum di wajah anak-anak, menikmati keceriaan mereka. Karena bagi saya, Bahagia itu sederhana... bukan dipandang dari seberapa banyak hartamu, akan tetapi ketulusan kita sebagai seorang istri, seorang ibu, dan seorang anak bagi orang tua kita.

Dalam Rangka Novaversary ini, saya beserta keluarga mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk tabloid Nova yang ke 28. Semoga Tabloid Nova semakin berkembang dan maju seiring banyaknya tabloid-tabloid baru yang semakin marak sekarang ini.


Setiap Moment #BahagiadiRumah adalah obat dari segala macam penyakit. Khususnya bagi pegawai seperti saya, yang tidak bisa selalu ada dirumah setiap saat.

"Kemanapun kamu pergi, sejauh apapun kamu melangkah, Rumah & keluarga  adalah tempatmu kembali"


                                                            heninda_17@yahoo.co.id





1 komentar:

Hi... Kalian tau gak apa arti toxic? Mungkin sebagian dari kalian masih pada blm paham ya. Toxic adalah racun dalam tubuh. Stress, gaya hid...