Rabu, 13 September 2017

Hanya aku diriku dan saya

💘10.20 am
tik..tik...  jam terus berjalan 💣
Gak terasa sudah cukup lama, gak pernah posting tulisan lagi. Kesibukan yang menyita waktu, juga kegiatan membuatku lupa bahwa aku masih punya blog ini untuk sedikit berbagi cerita, keluh kesah, maupun suka duka selama ini.
Banyak hal, banyak perubahan, seperti proses metamorfosa kupu-kupu..
yang kecil menjadi besar, yang miskin menjadi kaya, yang jelek menjadi cantik, dan yang lapar menjadi kenyang. Itu semua adalah proses dalam hidup, proses yang benar dan wajar... Tapi ada kalanya kita dihadapkan pada proses yang tidak wajar, Semua itu berubah menjadi terbalik.
Yang baik menjadi buruk, Yang dermawan menjadi pelit, yang rendah hati menjadi sombong, dan masih banyak lagi yang tdk mungkin aku sebutkan satu persatu.
By the way... Hidup adalah serangkaian perjalanan dan pilihan. Kita hanyalah manusia yang punya segala keterbatasan. Kalau kita bisa sedikit saja berpikir, bahwa betapa pentingnya kerukunan, pasti di dunia ini tak ada perang, tak ada perbedaan, dan tak ada perselisihan. Semua kejadian karena dari ulah manusia itu sendiri. Kita ingin bahagia atau sedihpun, semua berawal dari diri kita sendiri.

SUATU HARI NANTI KAMU AKAN TAHU, BAHWA MENJADI ORANG BAIK ITU LEBIH SULIT DIBANDINGKAN MENJADI ORANG PINTAR. KARENA KEPINTARAN ITU SEMACAM BAKAT, SEMENTARA MENJADI ORANG BAIK ITU SEBUAH PILIHAN


Rentang waku yang berjalan membuatku benar-benar belajar apa arti hidup sesungguhnya. Bahwa sejatinya kedewasaan itu tidaklah diukur dari umur. Kedewasaan adalah proses yang tidak semua bisa mengalami. Berbeda dengan tua, seperti pepatah mengatakan.. "tua itu pasti, sedang dewasa adalah pilihan" !!!
Dewasa bukan dinilai dari umur, bukan pula dinilai dari jenjang pendidikan atau status pernikahan. Seseorang bisa dikatakan dewasa adalah disaat dia bisa menghadapi cobaan dan ujian dari Tuhan dengan sabar dan ikhlas, dan bisa menghadapi ujian dari lingkungannya dengan kuat.
That's True....💗


apa kalian sudah dewasa?
Apa Kalian sudah " dewasa "???? 🔺
.............................................................................................
Aku rasa semua tidak bisa menilai apakah dirinya sudah dewasa ato belum?
Atau mungkin ada yang over kepedean dan menganggap dirinya sdh cukup dewasa dan bijak.
Lets be smart... Kita kembalikan pada diri kita masing-masing aja.
aku sendiri merasa masih belum dewasa, masih harus banyak belajar, mengasah diri menuju proses kedewasaan, meski bertubi-tubi dipenuhi dengan ujian di sekelilingku.
Show must go on... 🔚
Setiap orang berhak menilai dirimu tanpa tahu siapa dirimu, tapi ingat.. kamu juga berhak untuk tak perduli akan itu.
Dan bahkan terkadang seseorang yang kamu anggap sebagai orang yang tepat, harus berakhir menjadi sesuatu yang hanya cukup untuk "diingat" ... 😔😔😔



With L0v3... Henni




 

1 komentar:

  1. thanks say, skrg jd tau bedanya .. ternyata itu perbedaannya

    ========
    http://termudah.com
    =====================

    BalasHapus

Hi... Kalian tau gak apa arti toxic? Mungkin sebagian dari kalian masih pada blm paham ya. Toxic adalah racun dalam tubuh. Stress, gaya hid...