Minggu, 24 September 2017

HATI SEMOGA KAU BAIK-BAIK SAJA HARI INI

Pernah tidak kamu sedikit saja berpikir atau merasakan untuk menjadi oang lain? Orang yang disepelekan, dianggap tidak ada, dan dikucilkan dari lingkungan tanpa pernah tau kesalahanmu apa?
Coba luangkan sejenak ... 5 menit saja, bayangkan dan rasakan bagaimana jika itu terjadi padamu.
Manusia diciptakan Tuhan untuk mengisi dunia ini dengan interaksi hubungan sosialnya. Tuhan menciptakan kita dengan berbagai perbedaan. Warna kulit, warna rambut, bahasa, adat istiadat, agama, juga yang paling mutlak yaitu "sifat".
Karakter setiap manusia memang berbeda.. Itulah yang menentukan kita nantinya. Dunia ini banyak pilihan.. Mau memilih menjadi BAIK atau memilih menjadi BURUK !!!
Tuhan menyerahkan semua pilihan itu pada kita. Kita yg menjalani, karena kita adalah lakon dari drama hidup ini. Setiap orang memerankan perannya sendiri-sendiri.
Itu inti dari tulisan saya hari ini..
Setiap orang punya TOPENG wajah sendiri untuk memerankan drama hidup ini. Hanya saja, lakukan dengan caramu sendiri. Tanpa perlu memfitnah atau menghasut orang lain.
Lets be smart !!! 

Saya hanya ingin berbagi kisah.. Entah ini kisah murahan atau mungkin kisah gak penting menurutmu. 
Saya hanya menekankan tentang perasaan dan rasa kecewa yang sangat mendalam... 4 tahun bukanlah waktu yang singkat. 4 tahun dalam kebersamaan dengan pergantian berbagai macam karakter orang. Tapi ternyata saya sudah menghabiskan waktu yang sia-sia disini.. Saya telah melakukan kesalahan terbesar dlm hidup, yaitu mempercayai orang yang salah.
Semua sudah terjadi, nasi sudah menjadi bubur... Dan waktu tak bisa diputar ulang. Kepercayaan, ketulusan, yang saya berikan HANCUR berkeping-keping 😔😔😔




Dan sekarang Saya hanya bisa diam.. Seribu penjelasanpun terasa percuma dijelaskan pada orang-orang yang tidak punya hati seperti mereka. 
Kenapa saya bilang "tidak punya hati"..??? IYA, Karena kalau mereka punya hati, tidak akan mungkin berlaku sedemikian. seperti pepatah mengatakan... "perlakukanlah orang lain seperti kau ingin diperlakukan"  karena sejatinya ...
"Hati mengalahkan otak" 



Bisakah kamu menjadi AKU???
11.32  ❤ 25•09•17


1 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus

Hi... Kalian tau gak apa arti toxic? Mungkin sebagian dari kalian masih pada blm paham ya. Toxic adalah racun dalam tubuh. Stress, gaya hid...